Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Rebutan Pelajar

Rabu, 14 September 2016 - 07:23 WIB
Song Joong Ki dan Song...
Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Jadi Rebutan Pelajar
A A A
SEOUL - Song Joong Ki dan Song Hye Kyo jadi rebutan bagi pelajar di Korea Selatan. Alasannya Joong Ki dan Hye Kyo masuk sebagai daftar Selebritas yang diinginkan pelajar di hari Chuseok.

Mengutip Allkpop, para pelajar memilih selebritas yang ingin diajaknya untuk bersantai di hari Chuseok. Para pelajar pun memberikan suaranya terhadap daftar Selebritas yang ingin diajaknya untuk menghabiskan waktu Di hari Chuseok.

Dalam survei ini, Joong Ki dan Hye Kyo tidak berada nomor satu, namun Park Bo Gum berada di peringkat teratas. Aktor yang sedang naik daun ini paling diinginkan pelajar untuk diajak keluar di hari Chuseok.

Park Bo Gum mendapatkan suara sebesar 451, sedangkan Joong Ki hannya 54 Suara. Sedangkan Song Hye Kyo memiliki 23 suara. Dengan penilaian ini, Park Bo Gum pun layak jadi Selebritas yang diinginkan pelajar.

Sementara itu, survei ini dilakukan oleh para pelajar dari sekolah Seoul Art College, yang terletak di Distrik Gangnam. Terdapat 722 pelajar dari berbagai jurusan seperti Acting, Modeling, tata rias, Fashion, Dance, Film, Produksi, Desain, dan banyak lagi.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1244 seconds (0.1#10.140)